Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ac Milan Cemas Tunggu Keputusan Mainkan Rebic Dalam Derby

Ac Milan Cemas Tunggu Keputusan Mainkan Rebic Dalam Derby


Bengkelhoki.com - AC Milan akan menunggu hingga 24 jam ke depan sebelum mengambil keputusan untuk memainkan Ante Rebic dalam Derby della Madonnina melawan Inter akhir pekan ini.

Stefano Pioli tampaknya tengah cemas menunggu hasil dari pemeriksaan terkini yang dijalani Rebic untuk mengetahui kondisi fisiknya pasca mengalami cedera siku dalam kemenangan atas Crotone bulan lalu.

Menurut kabar terbaru dari Il Corriere dello Sport, Rossoneri mempersiakan derby kontra Nerazzurri Sabtu (17/10) besok dengan mengetahui bahwa mereka akan dapat memainkan kembali duo bintang klub Zlatan Ibrahimovic dan Alessio Romagnoli. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut masih belum bisa tenang mengingat kondisi eks winger Eintracht Frankfurt masih diragukan.

Pihak klub diketahui akan mengambil keputusan dalam 24 jam ke depan terkait kondisi pemain internasional Kroasia tersebut mengingat ia akan menjalani pemeriksaan khusus ppekan ini. Setelah mengetahui hasilnya, mereka baru akan menentukan apakah ia bisa dimainkan atau tidak dalam Derby della Madonnina.

Perlu ditambahkan bahwa internal Milan sendiri pesimistis soal kondisi Rebic dalam pertandingan panas melawan Inter nanti dan saat ini solusi yang paling mungkin adalah memberi kepercayaan pada Rafael Leao, yang tampil cukup impresif belakangan ini, untuk menjadi starter di sayap kiri dengan dukungan Hakan Calhanoglu dan Alexis Saelemaekers, meskipun Brahim Diaz juga berpeluang mengisi posisi tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar