Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kabar Baik Untuk Juventus

Kabar Baik Untuk Juventus 


Bengkelhoki - juara bertahan Serie A, Juventus bisa bernafas lega. Bek mereka, Giorgio Chiellini diberitakan tidak mengalami cedera yang serius.

Chiellini adalah salah satu tokoh sentral di lini pertahanan Juventus. Bek veteran itu selalu menjadi pemimpin di barisan pertahanan Si Nyonya Tua.

Dini hari tadi, ia dipercaya menjadi starter saat Juventus berhadapan dengan Dynamo Kiev. Namun babak pertama belum selesai, ia sudah ditarik keluar dan digantikan Merih Demiral.

Banyak yang mengira sang bek veteran mengalami cedera yang cukup serius. Namun Juventus memastikan sang bek tidak mengalami cedera yang parah.


Bukan Cedera Parah

Pada awalnya, banyak yang berspekulasi bahwa cedera yang dialami Chiellini cukup parah.

Ada yang mengira sang bek mengalami cedera hamstring. Ada juga yang mengatakan Chiellini mengalami masalah di bagian pahanya.

Namun dalam pernyataan resminya, Juventus mengonfirmasi bahwa sang bek tidak mengalami cedera otot.


Segera Comeback

Pernyataan resmi Juventus itu juga mengonfirmasi bahwa Chiellini akan absen untuk sementara waktu.
Kondisinya akan dipantau dari hari ke hari. Agar meminimalisir resiko mengalami cedera yang lebih parah. Namun pihak Juventus mengonfirmasi bahwa sang bek bisa pulih di kisaran 7-10 hari ke depan.


Stok Terbatas

Absennya Chiellini ini membuat stok bek Juventus semakin tipis.
Pasalnya Matthijs De Ligt masih belum pulih benar dari cedera, sehingga hanya ada Leonardo Bonucci dan Merih Demiral yang bisa dimainkan Pirlo saat ini.

Posting Komentar

0 Komentar