Milan memiliki minat yang kuat pada bintang lini tengah RB Salzburg - Bengkelhoki

Milan memiliki minat yang kuat pada bintang lini tengah RB Salzburg - Bengkelhoki
bengkelhoki-luka sucic

Bengkelhoki - AC Milan tertarik untuk merekrut gelandang Red Bull Salzburg Luka Sucic pada jendela transfer Januari nanti.

Goal.com mengungkapkan bulan lalu bahwa Milan mengincar Sucic yang berusia 18 tahun, talenta Kroasia yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Liefering di divisi dua, dan Calciomercato.com menindaklanjutinya dengan melaporkan manajemen Rossoneri. sangat tertarik pada remaja.

Pemain itu sendiri bahkan menanggapi secara positif di media sosial sebuah artikel yang menyebutkan minat Milan, dan kami berbicara secara eksklusif dengan agennya Henrik Runde dari Avantgarde tentang situasi tersebut baru-baru ini.


Menurut kabar terbaru dari TMW, Sucic menjadi incaran mantan Chief Football Officer Zvonimir Boban tetapi tetap menjadi salah satu pemain yang diintai bahkan setelah kepergiannya.

Milan berniat mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu pada Januari, mengirimnya kembali dengan status pinjaman ke Salzburg hingga musim panas mendatang, dengan tujuan untuk mengalahkan kompetisi klub-klub top lainnya yang telah mengikuti situasi tersebut selama beberapa waktu.

Sumber : sempremilan