Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BANDING PENGURANGAN POIN ROMA VS VERONA - BENGKELHOKI

Resmi: Banding Pengurangan Poin Roma Dari Pertandingan Verona - Bengkelhoki

Resmi: Banding Pengurangan Poin Roma Dari Pertandingan Verona - Bengkelhoki
bengkelhoki-as roma

Bengkelhoki - Pengaturan waktu tidak pernah menjadi keahlian saya. Dengan tidak ada catatan yang muncul di Romaverse hari ini, kami memutuskan untuk memulai liputan hari Selasa kami dengan berita bahwa Roma dapat memperpanjang kontrak Paulo Fonseca melebihi tanggal kedaluwarsa Juni 2021 saat ini. Sebagian besar dorongan di balik perpanjangan waktu yang tertunda itu berasal dari performa klub saat ini: tak terkalahkan dalam 18 dari 20 pertandingan terakhir mereka; perjalanan yang telah kami beri tanda bintang sejak minggu pertama ketika Roma bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona dengan cepat menjadi kekalahan 3-0 berkat kesalahan klerikal.

Tidak lama setelah pertandingan itu, Roma dicopot dari hasil imbang mereka karena kesalahan di mana Amadou Diawara salah terdaftar sebagai pemain U-22, meski telah berusia 23 tahun selama musim panas. Menurut ofisial liga, Roma diberitahu tentang kesalahan ini sebelum pertandingan namun gagal memperbaiki kesalahan tersebut, yang menyebabkan pengurangan poin.

Tentu saja, Roma mengajukan banding atas keputusan tersebut, yang tampak lebih buruk setelah orang yang pura-pura bertanggung jawab atas kesalahan tersebut, mantan Sekretaris Jenderal Pantaleo Longo, mengambil pekerjaan dengan Verona tidak lama setelah melakukan kesalahan ini.

Dengan tidak adanya keuntungan nyata yang diperoleh dari kesalahan ini, kasus Roma tampaknya cukup kuat; kesalahan terjadi dan Diawara tidak dimasukkan dalam daftar pemain senior tidak mempengaruhi skor sedikit pun, tetapi harapan Roma untuk penebusan hanya memberikan pukulan cepat dan menentukan.

Beberapa saat yang lalu, FIGC memutuskan bahwa banding Roma "tidak berdasar" dan menjunjung tinggi keputusan untuk memberikan tiga poin kepada Hellas Verona. Karena Verona tidak dapat menyelesaikan kekecewaan mereka atas AC Milan pada akhir pekan, Roma tetap unggul dua poin dari Mastiff di atas klasemen, jadi kerusakannya tidak separah yang seharusnya, tetapi satu poin tambahan itu telah terjadi. menjadi perbedaan antara Roma diikat di tempat ketiga dengan Napoli dan diikat dengan Sassuolo untuk tempat kedua.

Satu poin dapat dan telah membuat perbedaan antara kesuksesan dan frustrasi di masa lalu, tetapi tampaknya Roma memiliki alasan yang kuat untuk memenangkan poin itu kembali, tetapi itu tidak dimaksudkan.

Sumber : chiesaditotti

Posting Komentar

0 Komentar