Resmi - Laporan Inter Radja Nainggolan Hilang dalam Pertandingan Serie A Melawan Sassuolo Karena Cedera - Bengkelhoki

Resmi - Laporan Inter Radja Nainggolan Hilang dalam Pertandingan Serie A Melawan Sassuolo Karena Cedera - Bengkelhoki
bengkelhoki - radja nainggolan

Bengkelhoki - Gelandang tengah Inter Radja Nainggolan akan absen pada pertandingan tandang Serie A besok sore karena masalah otot yang telah dikonfirmasi Inter melalui pernyataan resmi melalui situs web klub

Gelandang tengah Inter Radja Nainggolan akan absen pada pertandingan tandang Serie A besok sore karena masalah otot yang telah dikonfirmasi Inter melalui pernyataan resmi melalui situs web klub.
Klub Nerazzurri telah mengonfirmasi bahwa pemain Belgia tersebut mengalami cedera pada otot soleus di kaki kanannya dan akibatnya ia tidak akan tersedia untuk pertandingan di Stadion MAPEI di Reggio-Emilia.

Pemain berusia 32 tahun itu kesulitan mendapatkan waktu bermain musim ini karena cedera lain dan mengidap COVID-19. Dia telah dibatasi untuk lima penampilan pengganti selama total 45 menit di lapangan, selama itu dia tidak dapat memberikan kontribusi gol apa pun.

Nainggolan bergabung dengan Inter pada musim panas 2018 dari sesama klub Serie A Roma dalam bentuk pemain plus kesepakatan tunai. Dia telah membuat total 41 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini untuk Inter dan dia telah mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya.

Sumber : sempreinter