Transfer Gagal Juventus


Bengkelhoki - Eks Bologna, Paolo Stringara menilai seharusnya kubu Juventus tidak perlu mendatangkan Federico Bernardeschi dari Fiorentina.

Federico Bernardeschi didatangkan raksasa Liga Italia pada tahun 2017 dengan durasi kontrak saat itu lima tahun. Kepincutnya klub asal Turin lantaran penampilannya yang cukup mengesankan bersama Fiorentina kala itu.

Namun, sejak berseragam Juventus sang pemain gagal menampilkan permainan terbaiknya. Federico Bernardeschi bahkan kesulitan untuk bermain reguler di tim utama.

Si Nyonya Tua dianggap sudah salah membeli pemain. Paolo Stringara pun juga menyebutnya bukan sebagai pemain yang bagus. Menurutnya, dia biasa-biasa saja.

Paolo Stringara mengatakan Federico Bernardeschi tidak pernah menunjukkan penampilan terbaiknya selama berada di Juventus hingga saat ini. Menurutnya, pemain sayap sepertinya seharusnya sangat diandalkan dalam timnya. Namun dia menilai sang pemain tidak pernah menunjukkannya sebagai pemain top.

Bersama Bianconeri, Federico Bernardeschi telah tampil dalam 243 penampilan dengan mengemas 45 gol. Sedangkan pada musim ini 2020/21, sang pemain telah diberikan kesempatan bermain dalam 3 laga oleh Andrea Pirlo.