Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ERIKSEN TERBUKA UNTUK KE ARSENAL - BENGKELHOKI

Christian Eriksen 'terbuka' untuk memangkas harga transfer Arsenal seiring rencana Inter Milan hengkang Januari - Bengkelhoki

Christian Eriksen 'terbuka' untuk memangkas harga transfer Arsenal seiring rencana Inter Milan hengkang Januari - Bengkelhoki
bengkelhoki-eriksen

Bengkelhoki - Gelandang Denmark Eriksen - yang menghabiskan enam setengah musim bersama Tottenham - dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pindah ke The Gunners karena dia akan keluar dari San Siro.

Gelandang Inter Milan Christian Erisken dilaporkan telah ditawarkan dengan potongan harga ke Arsenal dan sejumlah tim Liga Premier lainnya.

Inter ingin melepas Dane yang tidak disukai di bursa transfer Januari setelah tahun pertamanya yang mengecewakan di San Siro.

Eriksen, 28, pindah ke raksasa Serie A dengan kontrak empat setengah tahun Januari lalu seharga £ 16,9 juta setelah memilih untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan Tottenham.

Tapi dia baru memulai 11 pertandingan liga untuk klub dan telah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di bawah bos Inter Antonio Conte, juga gagal mencatatkan gol atau membantu musim ini.

Sementara Tottenham mengesampingkan penandatanganan kembali Eriksen, ESPN melaporkan mantan bintang Ajax itu telah ditawarkan ke banyak klub Liga Premier termasuk Arsenal.

Laporan itu menambahkan Eriksen akan mempertimbangkan bergabung dengan The Gunners meski menghabiskan enam setengah musim bermain untuk rival lokalnya, Spurs.

Arsenal tampaknya kekurangan pilihan kreatif di lini tengah menyerang dan tanpa gol liga dari permainan terbuka dalam lebih dari tujuh jam sepakbola.

Manajer Mikel Arteta mungkin tergoda oleh peluang untuk menandatangani Eriksen dengan harga murah, karena diyakini dia bisa tersedia hanya dengan £ 12 juta.

Kepala Inter Giuseppe Marotta mengonfirmasi bahwa pemain - yang mencetak 69 gol dalam 305 penampilan untuk Spurs - ingin pergi awal pekan ini.

Marotta mengatakan kepada DAZN: "Kami tidak bisa mempertahankan pemain yang saat ini meminta untuk dijual. Kami akan membuat evaluasi yang tepat.

"Saat ini dia tersedia dan Conte menggunakan dia dengan cara yang menghormati klub. Penawaran? Saat ini mereka belum datang. Haruskah perubahan itu kami akan mencoba menemukan kombinasi yang tepat."

Sementara itu, Eriksen mengaku awal bulan ini kepindahannya ke Italia tidak berjalan sesuai harapannya.

"Ini bukan yang saya impikan," katanya. "Ini adalah situasi yang sedikit aneh, karena para penggemar ingin melihat saya bermain lebih banyak dan begitu juga saya, tetapi pelatih memiliki ide yang berbeda dan sebagai pemain saya harus menghormati itu."

Sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar