Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RONALDO BERI PETUNJUK KEMBALI KE MAN UTD - BENGKELHOKI

Cristiano Ronaldo memberikan petunjuk besar tentang kembali ke Manchester United - Bengkelhoki

Cristiano Ronaldo memberikan petunjuk besar tentang kembali ke Manchester United - Bengkelhoki
bengkelhoki-ronaldo

Bengkelhoki - Juara Serie A Juventus dilaporkan ingin memangkas tagihan gaji mereka dan Cristiano Ronaldo adalah klub berpenghasilan tertinggi dengan membawa pulang £ 28 juta setiap musim.

Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Manchester United di tengah klaim ini adalah musim terakhirnya bersama Juventus.

Juara Serie A dilaporkan ingin memangkas tagihan gaji mereka dan Ronaldo adalah klub dengan pendapatan tertinggi membawa pulang £ 28million mengejutkan setiap tahun - lima kali lebih banyak dari Paulo Dybala.

Ronaldo tidak akan kekurangan pelamar, meski sudah berusia 35 tahun.

Dan Manchester United mungkin ingin menawarkan kepada pemain Portugal itu, yang mewakili klub dari tahun 2003 hingga 2009, kesempatan untuk sekali lagi memperjuangkan perdagangannya untuk mereka.

Ronaldo secara rutin dikaitkan dengan kepulangan ke Man United.

Tetapi pada tahun 2014 dia mungkin memberikan petunjuk terbesar hingga saat ini bahwa suatu hari dia akan senang bermain untuk Setan Merah lagi.

Berbicara tentang mantan klubnya, Ronaldo berkata: "Saya suka Manchester. Semua orang tahu itu. Manchester ada di hati saya.

"Para pendukungnya luar biasa dan saya berharap saya bisa kembali suatu hari nanti."


Bos United Ole Gunnar Solskjaer adalah penggemar berat Ronaldo, dan tampaknya akan menikmati gagasan untuk dapat memanggil mantan rekan setimnya.

Solskjaer sebenarnya berbicara tentang Ronaldo di musim panas ketika dia ditanyai rekan setimnya yang memenangkan treble 1999 di United yang ingin dia kelola hari ini.

Setelah menyebut nama Roy Keane dan Paul Scholes, dia berkata: "Jangan lupa saya bermain dengan Cristiano dan dia adalah pemain terbaik di dunia - jadi saya tidak keberatan memiliki dia di tim saya juga."

Sumber : mirror

Posting Komentar

0 Komentar