Zlatan Ibrahimovic absen untuk pertandingan Celtic saat ikon Milan menghadapi mantra di pinggir lapangan - Bengkelhoki

Zlatan Ibrahimovic absen untuk pertandingan Celtic saat ikon Milan menghadapi mantra di pinggir lapangan - Bengkelhoki
bengkelhoki-ibrahimovic

Bengkelhoki - Zlatan Ibrahimovic tidak akan bermain dalam lawatan Celtic ke Milan di Liga Europa bulan depan, menurut media Italia.

Sky Italia melaporkan legenda Swedia itu mengalami cedera pada hamstring kirinya setelah mencetak dua gol dalam kemenangan penting 3-1 di Serie A atas Napoli.

Kemenangan di Naples membuat Milan kembali ke puncak klasemen karena mereka ingin mengakhiri penantian selama satu dekade untuk Scudetto, yang dipimpin oleh Ibrahimovic yang berusia 39 tahun.

Tapi mungkin ada harga yang harus dibayar untuk kepahlawanannya karena dia tidak dapat melanjutkan dan digantikan oleh Lorenzo Colombo pada menit ke-79.


Dilaporkan bahwa Ibrahimovic akan menjalani tes untuk mengungkapkan tingkat kerusakan dalam waktu 10 hari - dan itu secara pasti membuatnya absen dari pertandingan San Siro melawan pasukan Neil Lennon, dengan potensi untuk absen hingga satu bulan.
 
Dia tidak mencetak gol dalam pertandingan pembuka Liga Europa melawan Hoops tetapi merupakan pemain penting di Parkhead dan akan melegakan bahwa pertahanan Celtic tidak harus menghadapinya sekali lagi.

Gelandang Belgia Alexis Saelemaekers juga bisa diragukan setelah meninggalkan lapangan hanya beberapa menit sebelum Ibrahimovic.

Hoops membutuhkan keajaiban untuk kembali lolos ke babak sistem gugur karena mereka duduk di posisi terbawah grup dengan satu poin dari tiga pertandingan.

Sumber : dailyrecord