AC Milan mencoba membeli William Saliba dari Arsenal musim panas ini - Bengkelhoki

AC Milan mencoba membeli William Saliba dari Arsenal musim panas ini - Bengkelhoki
bengkelhoki-william saliba

Bengkelhoki - AC Milan ingin mengontrak William Saliba dengan kontrak permanen selama musim panas, tapi Arsenal langsung menolak permintaan tersebut.

Arsenal mengontrak William Saliba pada musim panas 2019 dan mengirimnya kembali dengan status pinjaman ke Saint-Etienne selama setahun, tetapi itu tidak menghentikan AC Milan untuk mencoba merekrut bek tersebut bahkan sebelum dia bermain untuk klub orang tuanya.

Menurut Fabrizio Romano, Milan menginginkan Saliba dengan kontrak permanen musim panas ini. Arsenal langsung mengatakan tidak, tetapi mereka berpikir untuk mengirim bek tengah itu dengan status pinjaman lagi di jendela transfer musim dingin.

“Arsenal sedang mempertimbangkan untuk mengirim Saliba dengan status pinjaman,” kata Romano di podcast Here We Go (via HITC). “Arsenal tidak senang dengan situasinya di klub, hanya (seperti) untuk pemain.

“AC Milan mencoba mengontraknya dengan kontrak permanen tapi Arsenal segera mengatakan tidak. Mereka menginginkan dia di masa depan. "

Saat ini, Saliba lebih sering bermain untuk tim akademi Arsenal daripada dia tampil di skuat tim utama. Dia mencapai tiga penampilan Liga Premier 2 dan satu di Piala EFL, sementara tidak membuat satu pun skuad senior sejak 1 Oktober.

Mikel Arteta menyarankan mereka mempertimbangkan pinjaman Januari, meski belum ada yang final. Idealnya, dia mendapat peluang tim utama sebelum itu dan membuktikan dia bisa menambah sesuatu musim ini, tapi ternyata tidak ada jaminan.

Sumber : dailycannon