NAPOLI V AC MILAN: LINE-UPS PROBABLE DAN STATISTIK KUNCI - Bengkelhoki

NAPOLI V AC MILAN: LINE-UPS PROBABLE DAN STATISTIK KUNCI - Bengkelhoki
bengkelhoki-ac milan vs napoli


Bengkelhoki - Pemuncak klasemen Serie A AC Milan menghadapi Napoli pada Minggu malam (kick-off 20:45) dengan tujuan untuk kemenangan pertama mereka dalam 11 pertandingan atas pasukan Gennaro Gattuso.

PROBABLE LINE-UPS

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Bakayoko, Zielinski; Lozano, Mertens, Insigne.

Tidak tersedia: Osimhen, Ospina, Hysaj.

Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Tidak tersedia: Saelemaekers, Musacchio, Leao.

STATISTIK KUNCI

- Napoli tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir mereka melawan AC Milan di Serie A (M6 D5): tim terakhir yang tetap tak terkalahkan vs Rossoneri di papan atas untuk 12+ pertandingan juga adalah Napoli antara 1974 dan 1979.

- AC Milan hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan tandang Serie A mereka melawan Napoli di abad ke-21 (D6 L7), pada Oktober 2010 dengan gol yang dicetak oleh Robinho dan Zlatan Ibrahimovi? untuk Rossoneri dan Ezequiel Lavezzi untuk Napoli.

- Napoli kehilangan dua pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, melawan AZ dan Sassuolo, dan bisa kalah tiga kali berturut-turut di kandang untuk pertama kalinya sejak Desember 2012 di bawah asuhan Walter Mazzarri.

- AC Milan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi (M9 D5): terakhir kali Rossoneri menikmati rekor terpanjang adalah pada Februari 2004 di bawah Carlo Ancelotti (15 pertandingan).

- AC Milan telah mencetak lebih banyak gol daripada tim lain di Serie A musim ini dari dalam kotak (16), tetapi Napoli paling sedikit kebobolan dari dalam dalam kompetisi (empat gol).

- Napoli (19) dan AC Milan (17.1) adalah dua tim dengan rata-rata percobaan tembakan paling banyak per pertandingan di Serie A musim ini - Napoli mencatatkan rata-rata tertinggi di lima liga top Eropa pada 2020/21, sedangkan Rossoneri berada di urutan keempat di belakang Lyon (18) dan Leipzig (17,7).

- Hanya Spezia (tujuh gol) yang kebobolan lebih dari AC Milan dari bola mati (enam gol) di Serie A musim ini; Secara keseluruhan, AC Milan telah kebobolan 17 gol dari situasi bola mati dalam 38 pertandingan Serie A di bawah Stefano Pioli, sebanyak yang mereka lakukan dalam 62 pertandingan di bawah Gattuso.

- Gattuso membuat empat penampilan sebagai pemain di Serie A melawan tim yang dilatih oleh Stefano Pioli dan selalu menang, termasuk pertandingan pertama yang dikalahkan oleh bos AC Milan saat ini dalam kompetisi pada bulan September 2006 (2-0 untuk AC Milan dengan gol yang dicetak oleh Clarence Seedorf dan Kaká).

Jika dia mencetak gol melawan AC Milan, Lorenzo Insigne akan menyalip Diego Maradona (saat ini keduanya enam gol) menyamai Vinicio dan Antonio Vojak (keduanya tujuh gol) dan menjadi salah satu dari tiga pemain Napoli teratas dengan gol terbanyak melawan Rossoneri di Serie A.

Ibrahimovic telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan pertamanya di Serie A musim ini: dalam era tiga poin per kemenangan, hanya tiga pemain yang berhasil mencetak gol dalam enam penampilan pertama mereka dalam satu musim (Gabriel Batistuta pada 1994/95, Christian Vieri pada 2002/03 dan Krzysztof Piatek pada 2018/19).