Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

JUVENTUS GAGAL DAPATKAN PAHLAWAN SPANYOL - BENGKELHOKI

Bagaimana Juventus gagal mendapatkan pahlawan pencetak gol Spanyol - Bengkelhoki

Bagaimana Juventus gagal mendapatkan pahlawan pencetak gol Spanyol - Bengkelhoki
bengkelhoki-ferran torres

Bengkelhoki - Juventus gagal menandatangani Ferran Torres musim panas ini meskipun mengikuti perkembangannya di Valencia.

Pemain sayap Spanyol pindah ke Manchester City pada jendela transfer terakhir hanya dengan 23 juta euro dalam sebuah langkah yang telah terbukti murah.

Dia memiliki awal yang baik untuk hidup di Manchester dan dia mencetak hattrick saat Spanyol menghancurkan Jerman 6-0 di UEFA Nations League tadi malam.

Sementara dia sekarang di buku City dan Juventus telah mendaratkan Federico Chiesa, dia adalah salah satu pemain yang seharusnya bergabung dengan juara Italia, Calciomercato telah mengungkapkan.

Mereka mengklaim bahwa dia telah diikuti oleh Juventus selama bertahun-tahun tetapi Bianconeri tidak pernah memberikan tawaran yang konkrit untuknya.

Mereka masih menonton saat Manchester City memanfaatkan kesulitan keuangan Valencia untuk merekrutnya.

Rupanya, Juventus dan Borussia Dortmund mencoba mengontraknya ketika City pindah, tetapi laporan itu menambahkan bahwa pemain itu lebih memilih City.

Laporan tersebut lebih lanjut mengklaim bahwa sementara Torres ingin bermain untuk tim besar, dia tidak ingin bergabung dengan tim di mana dia tidak akan digunakan secara teratur, jadi dia memilih City yang telah menjanjikannya waktu bermain.

Sumber : juvefc

Posting Komentar

0 Komentar