Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

JUVENTUS TIDAK MENGINGINKAN ADAMA TRAORE - BENGKELHOKI

Juventus menginginkan pemain Wolves dan itu bukan Adama Traore - Bengkelhoki

Juventus menginginkan pemain Wolves dan itu bukan Adama Traore - Bengkelhoki
bengkelhoki-neto

Bengkelhoki - Juventus sudah mencari pemain yang akan bergabung dengan mereka ketika jendela transfer berikutnya tiba, dan satu talenta besar Liga Premier telah dikaitkan dengan kepindahan ke Turin.

Bianconeri telah mengubah strategi transfer mereka baru-baru ini dengan sebagian besar pemain baru mereka di jendela transfer terakhir adalah pemain yang lebih muda.

Tampaknya hari-hari kepindahan sang juara Italia untuk pemain seperti Cristiano Ronaldo yang sudah berusia 32 tahun saat bergabung dengan mereka sudah berakhir.

Di jendela transfer terakhir, mereka mendatangkan Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa, keduanya berusia di bawah 25 tahun dan tampaknya mereka akan menambah pemain muda lagi ke skuad mereka.

Tuttosport, seperti dilansir Football Italia, mengklaim bahwa Bianconeri tertarik untuk mendatangkan mantan winger Lazio, Pedro Neto.

Bintang Wolves berusia 20 tahun muncul sebagai pemain top berikutnya yang bermain untuk tim Liga Premier.

Dia memiliki awal yang baik untuk musim ini yang mungkin menjadi kampanye terobosannya, dan itu membuatnya mendapatkan topi Portugal pertama melawan Andorra minggu lalu.

Negaranya memenangkan pertandingan 7-0 dan dia mencetak gol pada awal pertamanya untuk mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bianconeri telah membuka pembicaraan dengan Wolves mengenai penandatanganannya dan mereka ingin menggunakan agen super, Jorge Mendes sebagai perantara untuk mewujudkannya.

Juve juga dikaitkan dengan kepindahan rekan setim Neto Adama Traore dan akan menarik untuk melihat apakah salah satu pemain Wolves masuk pada jendela transfer berikutnya.

Sumber : juvefc

Posting Komentar

0 Komentar