Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

JUVENTUS DI TAHAN IMBANG LAZIO - BENGKELHOKI

Juventus menderita , di tahan imbang lazio yang dilanda virus corona - Bengkelhoki

Juventus menderita , di tahan imbang lazio yang dilanda virus corona - Bengkelhoki

Bengkelhoki - ECUADOR'S FELIPE Caicedo keluar dari bangku cadangan untuk menggagalkan kemenangan Juventus pada hari Minggu dengan hasil imbang 1-1 di Roma saat Inter Milan ditahan dengan skor yang sama di Atalanta.

Cristiano Ronaldo telah membuat Juventus unggul setelah seperempat jam, tetapi juara Serie A itu membiarkan permainan itu tergelincir ketika bintang Portugal itu tertatih-tatih karena keseleo pergelangan kaki dan Caicedo melepaskan tembakan dalam lima menit memasuki injury time.

Juve melewatkan kesempatan untuk berada di urutan kedua di belakang pemuncak klasemen Serie A AC Milan. Sebaliknya mereka turun dua tingkat ke urutan kelima, tertinggal dari rival utara mereka, yang akan menjamu Hellas Verona pada Minggu malam, dengan selisih tiga poin.

“Ronaldo adalah pemain penting,” kata pelatih Juventus Andrea Pirlo.

“Mereka adalah orang-orang yang membuat Anda memenangkan pertandingan. Kejuaraan dimenangkan berdasarkan detailnya, sayang sekali untuk sepuluh detik terakhir itu. "

Bek Leonardo Bonucci menambahkan: "Kami bermain seperti Juventus selama 93 menit dan 45 detik, tapi kemudian kami kebobolan satu gol karena kami mengendur."

Napoli naik ke posisi ketiga, dengan sundulan Victor Osimhen memastikan kemenangan 1-0 atas Bologna.

Roma memiliki poin yang sama dengan Napoli, keduanya unggul satu poin dari Juventus, setelah hattrick Henrikh Mkhitaryan memberikan kemenangan 3-1 untuk tim ibu kota di Genoa.

Inter Milan dan Atalanta berbagi poin di Bergamo setelah Aleksey Miranchuk mencetak gol pada awal Serie A pertamanya bagi tuan rumah untuk membatalkan sundulan Lautaro Martinez.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini berada di urutan keenam, di atas Inter yang hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini.


- Lazio 'tenang' dalam badai Covid -

Lazio dari Simone Inzaghi, yang terlibat dalam kekacauan virus corona, berada di urutan kesembilan, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen.

Klub Romawi tersebut sedang diselidiki oleh federasi sepak bola Italia untuk kemungkinan pelanggaran Covid setelah UEFA memblokir beberapa pemain dari pertandingan Liga Champions di Club Brugge dan Zenit setelah dinyatakan positif.

Namun, para pemain, termasuk penyerang Ciro Immobile, terlibat dalam pertandingan melawan Torino akhir pekan lalu, menyusul tes negatif yang dilakukan di laboratorium yang digunakan oleh klub.

Immobile, gelandang Lucas Leiva dan kiper Thomas Strakosha semuanya absen pada hari Minggu setelah putaran tes lebih lanjut.

“Tim ini memiliki hati, kesulitan adalah bagian dari DNA kami,” kata Inzaghi, menambahkan bahwa dia “tenang” meskipun sedang mengalami krisis.

Ronaldo kembali menjadi penentu bagi pasukan Pirlo yang mencetak gol keenamnya dalam empat pertandingan dari umpan silang Juan Cuadrado.

Pemain berusia 35 tahun itu memiliki dua peluang tambahan untuk sedetik, mengguncang tiang sebelum Pepe Reina menepis tendangan bebasnya melewati mistar.


Kiper Lazio juga menolak Adrien Rabiot sebelum satu jam.

Tetapi dengan tim Pirlo yang terlihat memegang kendali, Ronaldo pergi dengan 15 menit tersisa setelah mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya, dan ketidakhadirannya sekali lagi menghantam sang juara.

Caicedo, yang masuk di awal babak kedua, sekali lagi memberikan keputusan akhir.

Dia menerima umpan silang Correa dan melepaskan tembakan untuk menyamakan kedudukan saat Juventus bermain imbang untuk keempat kalinya dalam tujuh pertandingan liga.

"Gol seperti ini membuat saya tidak bisa berkata-kata," kata Caicedo, yang juga mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 di tengah pekan Liga Champions di Zenit Saint-Petersburg dan memastikan kemenangan dalam kemenangan 4-3 akhir pekan lalu di Torino.

- 'Naluri pembunuh' -

Inter dan Atalanta menetap satu poin, beberapa hari setelah kekalahan Liga Champions dari Real Madrid dan Liverpool masing-masing.

Mantan gelandang Lokomotiv Moscow Miranchuk keluar dari bangku cadangan sebelum satu jam pertandingan dan mencetak 19 menit kemudian dalam pertandingan pertamanya untuk tim tuan rumah.

Romelu Lukaku kembali dari cedera paha, bermain di seperempat jam terakhir, tetapi tidak dapat menemukan pemenang untuk Inter.

“Kami kurang memiliki sedikit naluri pembunuh untuk membawa pertandingan kandang,” kata pelatih Antonio Conte.

Di Genoa, Mkhitaryan memperpanjang rekor tak terkalahkan Roma menjadi enam pertandingan kendati absennya kapten Edin Dzeko karena virus corona, penyerang Armenia itu menyundul gol pertama sebelum jeda, menambahkan dua lagi dalam 25 menit terakhir.

Striker Nigeria Osimhen menyegel ketiga poin untuk Napoli di Bologna, ketika ia memberikan umpan silang Hirving Lozano setelah menit ke-23, dengan gol kedua tim tamu dianulir oleh VAR.

Sumber : the42

Posting Komentar

0 Komentar