Lazio Dengan 3 kasus Covid-19 Sebelum melawan Juventus - Bengkelhoki

Lazio Dengan 3 kasus Covid-19 Sebelum melawan Juventus - Bengkelhoki
bengkelhoki-lazio

Bengkelhoki - Laporan dari Italia menyatakan tiga pemain Lazio telah dites positif COVID-19 menjelang pertandingan mereka dengan Juventus pada hari Minggu.

Ciro Immobile, Lucas Leiva dan Thomas Strakosha dilarang bepergian oleh UEFA menjelang perjalanan Aquile ke Zenit St Petersburg di Liga Champions pada hari Rabu, tetapi pertanyaan terus berlanjut dari sana.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Lazio menjalani putaran pengujian lebih lanjut di Campus Biomedico di Roma untuk para pemain yang telah dihentikan oleh SynLab dan UEFA, dengan tiga tes positif kembali.

Klub sekarang akan memberi tahu otoritas kesehatan setempat untuk mulai melacak kontak, meskipun Luis Alberto bukan salah satu pemain positif setelah mengungkapkan hasil tesnya negatif pada Kamis.

Daftar pemain yang saat ini tidak tersedia setelah dinyatakan positif melalui tes yang dilakukan oleh Synlab pada 2 November adalah Ciro Immobile, Lucas Leiva dan Thomas Strakosha, sementara Djavan Anderson dan Manuel Lazzari telah absen sejak putaran pengujian yang dilakukan pada 26 Oktober.

Lazio belum mengkonfirmasi nama-nama pemain yang positif, meskipun mereka meminta tes putaran kedua yang hasilnya juga positif.

Sumber : forzaitalianfootball