Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

RONALDO BODOH DAN TIDAK HORMATI TIM ATAU ORANG ITALIA - BENGKELHOKI

'Ronaldo bodoh & tidak menghormati rekan satu tim atau orang Italia' - mantan bek Juventus Pasquale Bruno - Bengkelhoki

'Ronaldo bodoh & tidak menghormati rekan satu tim atau orang Italia' - mantan bek Juventus Pasquale Bruno - Bengkelhoki
bengkelhoki-ronaldo

Bengkelhoki - Pemain internasional Portugal telah menghabiskan lebih dari dua tahun di Turin tetapi belum belajar bahasa lokalnya
Cristiano Ronaldo telah diberi label "cuek" oleh Pasquale Bruno, dengan mantan bek Juventus itu berpendapat bahwa superstar Portugal itu kurang menghormati rekan satu timnya dan negara Italia secara keseluruhan.

Sebagian besar dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah, pemenang Ballon d'Or lima kali itu mengakhiri sembilan tahun masa tinggalnya di Real Madrid pada tahun 2018 saat ia memilih untuk memulai babak baru dalam karirnya bersama Juventus.

Terlepas dari tahun-tahunnya yang semakin maju, pemain berusia 35 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat sejak kedatangannya, melakukan cangkok yang adil dan mengantongi banyak gol untuk membantu Bianconeri meraih gelar Serie A.


Tapi, meski bakat kapten Portugal itu tidak perlu dipertanyakan lagi, Bruno percaya bahwa penolakan untuk belajar bahasa Italia selama dua tahun di negara itu menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada anggota skuad Juventus lainnya dan masyarakat umum di rumah barunya.

"Dia bodoh," kata pria berusia 58 tahun itu saat tampil di Tiki Taka. “Dia telah berada di Italia selama dua tahun dan belum belajar berbicara bahasa kami. Dia menggunakan bahasa Spanyol untuk mengekspresikan dirinya. Dia tidak menghormati rekan satu timnya atau orang Italia. "

Ronaldo tidak mungkin terpengaruh oleh komentar itu, bagaimanapun, dengan Juan Cuadrado menyatakan pada konferensi pers pra-pertandingan Liga Champions baru-baru ini bahwa penyerang adalah model profesional yang membantu mengarahkan timnya ke depan.

“Ronaldo sangat senang, dia tidak sabar untuk kembali dan bermain,” kata pemain Kolombia itu tentang kembalinya rekan satu timnya dari PHK yang diberlakukan oleh virus corona. “Anda melihat itu dari saat dia melangkah ke lapangan [melawan Spezia].

“Dia adalah senjata tambahan bagi kami, kami semua tahu apa yang dia berikan untuk tim. Dia sangat percaya diri dan itu juga membantu kami, meneruskan profesionalisme dan keinginan untuk menang yang seharusnya kami miliki. "

Sementara Ronaldo keluar dari bangku cadangan melawan Spezia, dia diharapkan tampil sejak awal melawan Ferencvaros pada hari Rabu dan pelatih kepala Andrea Pirlo mengonfirmasi bahwa dia tidak akan mengubah taktiknya meski mengganti personelnya di lapangan.

“Sikapnya sama. Para pemain berubah dari satu pertandingan ke pertandingan lain tetapi posisinya sama, ”kata legenda Italia itu. “[Weston] McKennie bermain melawan Spezia, [Aaron] Ramsey ada di sana dua pertandingan lalu dan [Dejan] Kulusevski sebelum itu.

"Tidak masalah siapa yang bermain, modelnya tetap sama."

Sumber : goal

Posting Komentar

0 Komentar