Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

AC MILAN INGIN DATANGKAN RIQUI PUIG - BENGKELHOKI

AC milan meluncurkan tawaran € 13 juta untuk gelandang barcelona - Bengkelhoki

Maldini meluncurkan tawaran € 13 juta untuk gelandang barcelona - Bengkelhoki
bengkelhoki-riqui puig

Bengkelhoki - AC Milan telah mengajukan tawaran untuk gelandang Barcelona Riqui Puig yang mereka anggap sebagai penguat Januari yang ideal untuk departemen tersebut, klaim sebuah laporan.

Pemain berusia 21 tahun itu tidak ada dalam rencana manajer Ronald Koeman yang hanya memberinya waktu 77 menit sejauh musim ini yang dibagi menjadi empat penampilan antara Liga Champions dan LaLiga.

Menurut PianetaMilan, Koeman bahkan menuduhnya sebagai tahi lalat di ruang ganti, itulah sebabnya Puig pada Januari bisa pergi, dan Paolo Maldini waspada dengan peluang itu.

Puig telah menarik minat banyak klub di Spanyol dan Eropa, tetapi Milan dapat memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Barcelona untuk memulai operasi yang menarik.


Puig bisa bergabung dalam operasi serupa dengan yang membuat Álvaro Morata pindah dari Real Madrid ke Juventus pada 2014, yang berarti Barca akan mempertahankan opsi pembelian kembali.

Tawaran Milan, tambah laporan itu, adalah pinjaman selama 18 bulan dengan kewajiban membeli ditetapkan € 13 juta.

Menariknya, Transfermarkt menyatakan kontraknya akan berakhir pada akhir musim, jadi apakah Barcelona memiliki opsi masih harus dilihat.

Sumber : sempremilan

Posting Komentar

0 Komentar