Antonio Conte memberikan pendapatnya tentang siapa yang akan memenangkan Serie A musim ini - Bengkelhoki

Antonio Conte memberikan pendapatnya tentang siapa yang akan memenangkan Serie A musim ini - Bengkelhoki
bengkelhoki-conte

Bengkelhoki - Antonio Conte tidak memikirkan tim mana pun yang akan memenangkan liga musim ini dan mengatakan bahwa beberapa tim sedang dalam proses untuk memenangkan kompetisi.

Juventus telah memenangkan sembilan gelar Serie A terakhir dan Bianconeri tetap menjadi salah satu tim teratas di Italia.

Napoli, AC Milan, Inter Milan dan Atalanta telah muncul sebagai pesaing utama Juve di musim ini, dan Bianconeri harus mewaspadai mereka.

Ada pembicaraan tentang Juve dan Inter Milan sebagai tim yang bisa memenangkan gelar, namun, Conte mengatakan bahwa saat ini, beberapa tim bisa memenangkannya, dia kemudian berkata pada akhirnya hanya satu tim yang akan menang.

Merujuk pada dominasi Juventus di sepak bola Italia, ia mengatakan bahwa Bianconeri telah memenangkan sembilan gelar liga terakhir meski banyak yang memiliki ambisi itu.

“Itu membuat saya tersenyum ketika saya mendengar tentang persyaratan sebuah kejuaraan,” kata Conte pada konferensi pers melalui Football Italia.

“Ada banyak tim, semuanya dimulai dengan ambisi untuk menjadi protagonis dan mencoba untuk menang.

“Tapi kemudian, hanya satu yang menang. Dan dalam sembilan tahun terakhir ini selalu sama. "

Juventus sedang berjuang dengan konsistensi musim ini, namun, mereka harus meraih kemenangan melawan Atalanta hari ini untuk menunjukkan kepada seluruh divisi bahwa mereka serius untuk memenangkan gelar liga ke-10 berturut-turut.

Sumber : juvefc