Target Juventus mendekati pintu keluar tetapi kemungkinan dia datang ke Serie A - Bengkelhoki

Target Juventus mendekati pintu keluar tetapi kemungkinan dia datang ke Serie A - Bengkelhoki
bengkelhoki-isco

Bengkelhoki - Isco telah muncul sebagai salah satu pemain paling terkenal yang mungkin berganti klub di jendela transfer berikutnya.

Gelandang Spanyol saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Real Madrid dan nampaknya sangat jelas bahwa dia akan pergi.

Juventus telah menjadi salah satu tim yang berada di posisi yang tepat untuk merekrutnya ketika jendela transfer dibuka kembali, tetapi tampaknya mereka akan kehilangan tanda tangannya.

Laporan dari Spanyol melalui Calciomercato mengatakan bahwa Isco sekarang semakin jauh dari Madrid dan kepindahan bulan Januari akan terjadi untuknya.

Ini karena sang gelandang ingin menjadi anggota tim Spanyol pada Piala Eropa tahun depan.

Laporan tersebut kemudian mengatakan bahwa sementara Juve menginginkannya, dia tampaknya telah menolak Bianconeri dan dia sedang menuju Liga Premier sekarang.

Everton berada di posisi terdepan untuk mendaratkannya karena dia ingin reuni dengan Carlo Ancelotti.

Isco mungkin telah menolak Juventus karena dia tidak mungkin akan mengubah situasinya saat ini jika dia pindah ke Turin.

Bianconeri memiliki beberapa gelandang terbaik di Eropa saat ini dan dia harus menghadapi pertempuran sulit lainnya untuk memenangkan tempat di lini tengah klub.

Sumber : juvefc