Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PEMAIN JUVE LAIINYA TIDAK SENANG RONALDO DI PERLAKUKAN KHUSUS - BENGKELHOKI

Pemain Juventus Dikabarkan Tidak Senang Dengan Perlakuan Khusus Cristiano Ronaldo - Bengkelhoki

Pemain Juventus Dikabarkan Tidak Senang Dengan Perlakuan Khusus Cristiano Ronaldo - Bengkelhoki
bengkelhoki-ronaldo

Bengkelhoki - Pemain berusia 35 tahun itu absen di lapangan saat pertandingan melawan pendatang baru Serie A Benevento akhir pekan lalu. Yang mengejutkan para pakar olahraga, pertandingan berakhir imbang, yang juga memicu kritik terhadap pelatih Juve Andrea Pirlo.

Para pemain Juventus tidak senang dengan perlakuan khusus yang diterima Cristiano Ronaldo, tulis Daily Mirror, mengutip laporan dari surat kabar Italia Corriere della Sera. Menurut surat kabar tersebut, skuad tersebut frustrasi karena superstar Portugal itu memiliki "hak khusus" yang kabarnya memungkinkannya untuk memilih pertandingan mana yang akan dimainkan dan mana yang harus dilewati.


Absennya Ronaldo di lapangan telah secara drastis memengaruhi performa klub musim ini karena Juve hanya memenangkan satu pertandingan tanpa pemain berusia 35 tahun itu. Klub tidak memiliki kemampuan mencetak gol Ronaldo. Pemain asal Portugal itu telah mencetak 8 gol dalam 9 pertandingan di Serie A, lebih banyak dari gabungan seluruh Juventus.

Menurut Corriere della Sera, para pemain Juventus juga tidak senang dengan pelatih Andrea Pirlo, khususnya kurangnya komunikasi. Surat kabar itu menulis bahwa pemain terkenal itu tidak banyak bicara tentang taktik dengan skuad, dengan sebagian besar pekerjaan dilakukan oleh asisten pelatih Igor Tudor. Pemain seperti Paulo Dybala dan Dejan Kulusevski masih belum mengerti apa yang diinginkan Pirlo dari mereka di lapangan, tulis Corriere della Sera, mencatat bahwa bulan madu antara manajer dan skuad telah berakhir.

Juventus berada di peringkat keempat dan tertinggal enam poin di belakang pemuncak klasemen Milan. Meski Si Nyonya Tua (julukan klub) sudah tidak asing lagi mengejar ketertinggalan, banyak pemain dikabarkan percaya bahwa Juve tidak akan bisa menjuarai Serie A, apalagi Liga Champions UEFA, di bawah Pirlo, yang rekam jejak manajerialnya hanya mencakup cadangan. tim Juventus.

Apa pendapat pemain terkenal tentang kinerja klub? Pirlo mengatakan dia tidak peduli dengan kekalahan dan kekalahan dan percaya itu adalah pertanda baik bahwa para kritikus tidak senang.

Sumber : sputniknews

Posting Komentar

0 Komentar