Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LUKAKU NYEKOR DUA KALI SEABAGI PEMAIN BELGIA DI EMPAT FINAL - BENGKELHOKI

LUKAKU SKOR DUA KALI SEBAGAI BELGIA BERGABUNG DENGAN ITALIA DI EMPAT FINAL - Bengkelhoki

LUKAKU SKOR DUA KALI SEBAGAI BELGIA BERGABUNG DENGAN ITALIA DI EMPAT FINAL - Bengkelhoki
bengkelhoki-lukaku

Bengkelhoki - Itu adalah malam besar sepakbola Eropa lainnya kemarin malam, dengan enam pemain Nerazzurri turun ke lapangan di UEFA Nations League. Terutama, Romelu Lukaku mencetak dua gol dalam pertandingan Belgia melawan Denmark dari Eriksen. Italia, dengan Bastoni dan Barella di barisan mereka, juga bersinar: bersama Belgia, mereka berhasil lolos ke Final Four kompetisi, yang dijadwalkan pada Oktober 2021.

BASTONI DAN BARELLA BERMAIN SELAMA 90 MENIT DI MENANG ITALIA NYAMAN

Italia, yang sekali lagi dipimpin oleh Alberico Evani dengan Roberto Mancini mengisolasi diri di rumah, menghasilkan tampilan yang meyakinkan saat mereka menang 2-0 atas Bosnia di Sarajevo. Dengan melakukan itu, mereka maju ke Empat Besar Liga Bangsa-Bangsa UEFA, di mana mereka akan bergabung dengan Belgia, Prancis dan Spanyol. Dalam laga di Grbavica Stadium tersebut, Belotti dan Berardi menjadi pencetak gol untuk Azzurri. Alessandro Bastoni dan Nicolò Barella menjadi starter dan bermain penuh selama 90 menit. Danilo D’Ambrosio, sementara itu, tidak tampil.

SKOR LUKAKU GELANG BELGIA JUGA MEMENUHI SYARAT UNTUK EMPAT FINAL

Belgia akan bergabung dengan Italia di Final Four setelah finis di puncak Grup 2. Belgia menang 4-2 melawan Denmark di Leuven dalam pertandingan yang mempertemukan Romelu Lukaku melawan rekan setimnya di Nerazzurri Christian Eriksen. Striker Belgia menjadi pusat perhatian, memenangkan pertarungan satu lawan satu dengan penjaga gawang untuk menjadikan skor 2-1 dan kemudian mencetak gol dengan sundulan fantastis untuk memperpanjang keunggulan negaranya (3-1) setelah restart. Lukaku, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Belgia (57 gol dalam 89 penampilan), kini telah mengantongi 17 gol dalam 14 pertandingan terakhirnya untuk Tim Nasionalnya. Baik dia dan Eriksen bermain selama pertandingan.

90 MENIT UNTUK DE VRIJ DENGAN BELANDA

Belanda tampil sebagai pemenang di Polandia tetapi akhirnya finis di belakang Italia di Grup A Liga 1. Stefan de Vrij tetap berada di lapangan selama kemenangan comeback, dengan gol pada babak kedua dari Depay dan Wijnaldum membalikkan gol pembuka Jozwiak di Silesian Stadium di Chorzów. Belanda tidak akan terlibat dalam Final Four setelah finis kedua mereka.

KEKURANGAN PENDERITA SKRINIAR SLOVAKIA

Slowakia dikalahkan 2-0 oleh Republik Ceko, membuat mereka terdegradasi secara mengecewakan ke Liga C. Milan Skriniar bermain penuh selama 90 menit tetapi tidak mampu mencegah Soucek dan Ondrasek mencetak gol di Grup B Liga 2.

Sumber : inter

Posting Komentar

0 Komentar